Veluwemeer, Jembatan Unik yang Tengahnya Terbelah

Veluwemeer, Jembatan Unik yang Tengahnya Terbelah - Hallo sahabat GADO GADO, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Veluwemeer, Jembatan Unik yang Tengahnya Terbelah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel rupa-rupa, Artikel Video, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Veluwemeer, Jembatan Unik yang Tengahnya Terbelah
link : Veluwemeer, Jembatan Unik yang Tengahnya Terbelah

Baca juga


Veluwemeer, Jembatan Unik yang Tengahnya Terbelah

arifuddinali.blogspot.com - Lagi-lagi, Belanda punya sesuatu yang unik, yang ada hubungannya dengan air. Negara ini datarannya memang berasal dari laut yang dikeringkan. Jadi, di sana di mana-mana ada air. Oleh karena itu, negeri ini menggunakan kincir angin untuk memompa air agar lahan tetap kering.
Di Belanda Timur terdapat sebuah jembatan. Namanya Jembatan Veluwemeer.
Namanya juga jembatan. Fungsinya sudah pasti menghubungkan antara daratan yang satu dengan yang lain. Tapi, Jembatan Veluwemeer ini sangat berbeda. Jembatan ini terbelah di bagian tengahnya.
Anehnya, meskipun terbelah, jembatan ini tetap bisa digunakan. Orang-orang dan berbagai kendaraan tetap dapat melintas di jembatan ini.
Mengapa demikian?
Video yang diunggah di YouTube oleh akun Creative News ini yang akan memberikan jawabannya. Semenjak 4 April 2015, video ini sudah ditonton oleh 52 ribuan pengguna internet.
Kita sama-sama saksikan video rekaman jembatan unik ini, yuk!


Demikianlah Artikel Veluwemeer, Jembatan Unik yang Tengahnya Terbelah

Sekianlah artikel Veluwemeer, Jembatan Unik yang Tengahnya Terbelah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Veluwemeer, Jembatan Unik yang Tengahnya Terbelah dengan alamat link https://3kreasi.blogspot.com/2015/07/veluwemeer-jembatan-unik-yang-tengahnya.html

0 Response to "Veluwemeer, Jembatan Unik yang Tengahnya Terbelah"

Post a Comment