MANFAAT VIOSTIN DS sebagai NUTRISI TULANG RAWAN SENDI

MANFAAT VIOSTIN DS sebagai NUTRISI TULANG RAWAN SENDI - Hallo sahabat GADO GADO, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul MANFAAT VIOSTIN DS sebagai NUTRISI TULANG RAWAN SENDI, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Obat, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : MANFAAT VIOSTIN DS sebagai NUTRISI TULANG RAWAN SENDI
link : MANFAAT VIOSTIN DS sebagai NUTRISI TULANG RAWAN SENDI

Baca juga


MANFAAT VIOSTIN DS sebagai NUTRISI TULANG RAWAN SENDI

arifuddinali.blogspot.com - Viostin DS merupakan nutrisi tulang rawan sendi yang berkhasiat menjaga kesehatan sendi, mencegah dan terapi sendi akibat penipisan tulang rawan sendi ( Osteoarthritis ), membantu mengatasi nyeri sendi, mengurangi peradangan sendi dan nutrisi untuk pembentukan tulang rawan sendi. Dikarenakan mengandung komponen lengkap pembentuk tulang rawan sendi  seperti di bawah ini :

  • Kombinasi Glukosamine dan Kondroitin yang memberikan efek sinergis ( saling menguatkan ) dalam merangsang pembentukan tulang rawan sendi dan mengurangi peradangan sendi.
  • Mangan ( Mn ) berfungsi membantu pembentukan komponen tulang rawan  dan pengikatan Glukosamin.
  • Selenium berfungsi mencegah kerusakan sel tulang rawan sendi.
  • Vitamin C membantu pembentukan kolagen dan jaringan.

Viostin DS dapat digunakan dalam jangka waktu panjang dan tidak mengakibatkan gangguan lambung dan tidak menyebabkan alergi.

Komposisi tiap kaplet mengandung :
  • Glukosamin       500 mg
  • Kondroitin        400 mg
  • Mangan (Mn)    0,5 mg
  • dlsbgnya.

Viostin DS biasa nya digunakan untuk terapi dan perawatan, diminum setelah makan 2 -3 x 1 kaplet perhari.
Pagi - Siang - Malam



Demikianlah Artikel MANFAAT VIOSTIN DS sebagai NUTRISI TULANG RAWAN SENDI

Sekianlah artikel MANFAAT VIOSTIN DS sebagai NUTRISI TULANG RAWAN SENDI kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel MANFAAT VIOSTIN DS sebagai NUTRISI TULANG RAWAN SENDI dengan alamat link https://3kreasi.blogspot.com/2016/01/manfaat-viostin-ds-sebagai-nutrisi.html

0 Response to "MANFAAT VIOSTIN DS sebagai NUTRISI TULANG RAWAN SENDI"

Post a Comment