Dramatis, Danang Juarai D'Academy Asia dengan Keunggulan 2 poin

Dramatis, Danang Juarai D'Academy Asia dengan Keunggulan 2 poin - Hallo sahabat GADO GADO, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dramatis, Danang Juarai D'Academy Asia dengan Keunggulan 2 poin, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dramatis, Danang Juarai D'Academy Asia dengan Keunggulan 2 poin
link : Dramatis, Danang Juarai D'Academy Asia dengan Keunggulan 2 poin

Baca juga


Dramatis, Danang Juarai D'Academy Asia dengan Keunggulan 2 poin

Danang unggul tipis atas Lesti dan berhak menjadi juara D'Academy Asia.
arifuddinali.blogspot.com - Jakarta Konser Kemenangan D'Academy Asia baru saja selesai beberapa jam yang lalu. Dalam kompetisi musik dangdut antar 4 negara tersebut, kontestan asal Indonesia yaitu Danang sukses menjadi yang terbaik.

Danang sanggup mengungguli kontestan senegara yaitu Lesti yang menjadi runner-up. Sedangkan kontestan asal negeri jiran Malaysia yaitu Shiha Zikir hanya mampu menempati posisi ke-3.

Dengan mengoleksi 774 angka secara keseluruhan, Danang unggul tipis atas Lesti di posisi ke-2. Lesti sediri hanya mampu mendapatkan poin 2 angka lebih sedikit ketimbang Danang yaitu sebesar 772 poin.

Sedangkan konsestan asal Malaysia yaitu Shiha Zikir tertinggal cukup jauh dengan koleksi 745 poin. Shiha Zikir sendiri menjadi satu-satunya Grand Finalis dari negara selain Indonesia yang mampu menembus 3 besar.
Kemenangan Danang di D'Academy Asia ini tentunya mengobati kekalahannya di Dangdut Academy 2 beberapa waktu silam. Ketika itu Danang kalah dari kontestan lainnya yaitu Evi Masamba dan harus puas menjadi runner-up.  (bintang.com)


Demikianlah Artikel Dramatis, Danang Juarai D'Academy Asia dengan Keunggulan 2 poin

Sekianlah artikel Dramatis, Danang Juarai D'Academy Asia dengan Keunggulan 2 poin kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dramatis, Danang Juarai D'Academy Asia dengan Keunggulan 2 poin dengan alamat link https://3kreasi.blogspot.com/2015/12/dramatis-danang-juarai-d-asia-dengan.html

0 Response to "Dramatis, Danang Juarai D'Academy Asia dengan Keunggulan 2 poin"

Post a Comment