JOKOWI PRESIDEN HEBAT

JOKOWI PRESIDEN HEBAT - Hallo sahabat GADO GADO, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul JOKOWI PRESIDEN HEBAT , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : JOKOWI PRESIDEN HEBAT
link : JOKOWI PRESIDEN HEBAT

Baca juga


JOKOWI PRESIDEN HEBAT

Jokowi Presiden Hebat !!!!

Jokowi bertanya kepada penasihatnya : "Siapa yang paling hebat, saya apa proklamator kemerdekaan Indonesia?"
Penasihat : "Tentu Anda, Tuan. Bapak Proklamator tidak mampu memindahkan istana, sedang Anda bisa berpindah ke Istana Bogor."
"Kalau saya dengan Bapak Pembangunan, Pak Harto? Siapa yang lebih hebat?"
Penasihat : "Tentu Anda, Tuan. Bapak Soeharto bisa dilengserkan karena menaikkan BBM, hanya 200 rupiah saja. Sedang Anda, bisa menaikkan harga-harga sesuka hati tanpa ada demonstrasi."
"Baik. Kalau saya dibanding Profesor Habibie, siapa lebih hebat?"
Penasihat : "Tentu Anda, Tuan. Bapak Habibie menguatkan harga rupiah dari 15.000 ke 5.000, menciptakan pesawat terbang. Tapi akhirnya tidak lagi terpilih jadi Presiden. Sedangkan Anda, bus ESEMKA gagal, Transjakarta meledak, rupiah anjlok. Hebatnya Anda, malah terpilih jadi presiden."
"Hmmm.. Betul juga ya. Aku raisoopo-opo. Nah, kalau dengan Gus Dur. siapa yang lebih hebat?"
Penasihat : "Tentu saja Anda. Bukankah ada kyai yang meriwayakan nama Anda dari bahasa Arab; Jokowi jaa qawiyyun. Telah datang orang kuat. Sedangkan Gus Dur, dari Abdurrahman Wahid malah disingkat jadi Gus Dur."
"Hahahaa.. Gus Dur idola saya. Terus kalau saya dengan Bu Mega, siapa yang lebih hebat?"
Penasihat : "Tentu Anda, Tuan. Bu Mega hanya melelang Indosat dan BCA, tapi rakyat langsung murka. Tapi Anda melelang dan menyerahkan seluruh Indonesia, tapi rakyat malah senang dan tenang."
"Wow.. Amazing! Nah, kalau saya dibanding Bapak SBY, siapa yang lebih hebat?"
Penasihat : "Tentu Anda, Tuan. Bapak SBY sering bikin lagu, tapi ndak ada tuh yang tertarik membuatkan film. Nah, Anda ndak bisa bernyanyi tapi ada yang membuatkan film tentang Anda. Terus, Bapak SBY itu suka bilang prihatin. Nah, Anda ini hebat, walau rakyat susah dan harga-harga naik, Anda tidak pernah bilang prihatin. Malah Anda bilang; Ndak mikir.. Bukan urusan saya."


Demikianlah Artikel JOKOWI PRESIDEN HEBAT

Sekianlah artikel JOKOWI PRESIDEN HEBAT kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel JOKOWI PRESIDEN HEBAT dengan alamat link https://3kreasi.blogspot.com/2015/09/jokowi-presiden-hebat.html

0 Response to "JOKOWI PRESIDEN HEBAT "

Post a Comment