Gubernur Resmikan Monumen Letjen Bau Masseppe

Gubernur Resmikan Monumen Letjen Bau Masseppe - Hallo sahabat GADO GADO, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gubernur Resmikan Monumen Letjen Bau Masseppe, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Pahlawan Nasional, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gubernur Resmikan Monumen Letjen Bau Masseppe
link : Gubernur Resmikan Monumen Letjen Bau Masseppe

Baca juga


Gubernur Resmikan Monumen Letjen Bau Masseppe

arifuddinali.blogspot.com - Makassar – Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo meresmikan monumen Pahlawan Nasional Mahaputera Adipradana Letjend. TNI Andi Abdullah Bau Masseppe, Rabu (4/3/2015).Monumen dalam bentuk patung Letjend. TNI Andi Abdullah Bau Masseppe ini terletak di jalan Mattiro Tasi, Kelurahan Cappa Galung Kecamatan Bacukiki Barat.

Selain meresmikan Syahrul pun menyumbangkan dana senilai 100 Juta untuk pemeliharaan patung pahlawan Nasional
“Hari ini patung Bau Massepe saya resmikan dan saya minta dipelihara dengan baik dan saya tambah 100 juta.” Tegas Syahrul dihadapan Walikota Parepare dan ratusan warga yang hadir serta keluarga pahlwan A Bau Masseppe.

Diketahui Letnan Jenderal TNIAndi Abdullah Bau Massepe (lahir di Massepe, Kabupaten Sidenreng Rappang, Sulawesi Selatan, pada tahun 1918 – wafat di Pare-pare, Sulawesi Selatan, pada tanggal 2 Februari 1947 pada umur 29 Tahun) adalah pejuang heroik dari daerah Sulawesi Selatan.
Andi Abdullah Bau Masseppe merupakan Panglima pertama TRI Divisi Hasanuddin dengan pangkat Letnan Jendral.

Dia dianugerahi gelar Pahlawan nasional Indonesia oleh presiden Susilo Bambang Yudhoyono pada 9 November 2005 pada peringatan Hari Pahlawan 10 November 2005.

Sumber : http://www.kabarmakassar.com/gubernur-resmikan-manumen-letjen-bau-masseppe.html


Demikianlah Artikel Gubernur Resmikan Monumen Letjen Bau Masseppe

Sekianlah artikel Gubernur Resmikan Monumen Letjen Bau Masseppe kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gubernur Resmikan Monumen Letjen Bau Masseppe dengan alamat link https://3kreasi.blogspot.com/2015/07/gubernur-resmikan-monumen-letjen-bau.html

0 Response to "Gubernur Resmikan Monumen Letjen Bau Masseppe"

Post a Comment