Menteri Susi VS Kapal Hai Fa

Menteri Susi VS Kapal Hai Fa - Hallo sahabat GADO GADO, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Menteri Susi VS Kapal Hai Fa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Infografis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Menteri Susi VS Kapal Hai Fa
link : Menteri Susi VS Kapal Hai Fa

Baca juga


Menteri Susi VS Kapal Hai Fa

arifuddinali.blogspot.com - Kementerian kelautan memperoleh data dari Badan Keamanan Laut yang menyebutkan MV Hai Fa sengaja mematikan alat pemancar agar tidak terdeteksi saat masuk ke parairan Indonesia. Pantauan setelit Badan Keamanan Laut menyebutkan Hai Fa terakhir kali terlihat pada 11 November 2014 di Filipina dan tidak terpantau beberapa waktu sebelum akhirnya di tangkap di Wanam, Papua, pada 27 Desember 2014.

Menteri Susi VS Kapal Hai Fa

Sumber Tempo



Demikianlah Artikel Menteri Susi VS Kapal Hai Fa

Sekianlah artikel Menteri Susi VS Kapal Hai Fa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Menteri Susi VS Kapal Hai Fa dengan alamat link https://3kreasi.blogspot.com/2015/04/menteri-susi-vs-kapal-hai-fa.html

0 Response to "Menteri Susi VS Kapal Hai Fa"

Post a Comment