Jokowi Ajukan Badrodin Haiti Jadi Kapolri

Jokowi Ajukan Badrodin Haiti Jadi Kapolri - Hallo sahabat GADO GADO, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jokowi Ajukan Badrodin Haiti Jadi Kapolri, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Politik, Artikel Video, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jokowi Ajukan Badrodin Haiti Jadi Kapolri
link : Jokowi Ajukan Badrodin Haiti Jadi Kapolri

Baca juga


Jokowi Ajukan Badrodin Haiti Jadi Kapolri

arifuddinali.blogspot.com - Presiden Joko Widodo membatalkan pencalonan Komisaris Jenderal Budi Gunawan sebagai Kapolri dan mengusulkan nama Komjen Badrodin Haiti sebagai gantinya. Dalam kesempatan tersebut Jokowi juga menunjuk tiga pimpinan sementara KPK antara lain Taufiequrachman Ruki, Indriyanto Seno Adji dan Johan Budi.


Demikianlah Artikel Jokowi Ajukan Badrodin Haiti Jadi Kapolri

Sekianlah artikel Jokowi Ajukan Badrodin Haiti Jadi Kapolri kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jokowi Ajukan Badrodin Haiti Jadi Kapolri dengan alamat link https://3kreasi.blogspot.com/2015/02/jokowi-ajukan-badrodin-haiti-jadi.html

0 Response to "Jokowi Ajukan Badrodin Haiti Jadi Kapolri"

Post a Comment