AirAsia yang Hilang Kontak Jatuh di Timur Belitung?

AirAsia yang Hilang Kontak Jatuh di Timur Belitung? - Hallo sahabat GADO GADO, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul AirAsia yang Hilang Kontak Jatuh di Timur Belitung?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bencana, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : AirAsia yang Hilang Kontak Jatuh di Timur Belitung?
link : AirAsia yang Hilang Kontak Jatuh di Timur Belitung?

Baca juga


AirAsia yang Hilang Kontak Jatuh di Timur Belitung?

arifuddinali.blogspot.com - Pesawat AirAsia yang mengangkut 155 penumpang dengan tujuan Surabaya-Singapura kehilangan kontak, Minggu (28/12). Menurut informasi Fazli dari Basarnas dalam wawancara dengan Metro TV, pihaknya telah menerima informasi kemungkinan pesawat tersebut jatuh di Belitung Timur. Hingga kini tim Basarnas telah menuju lokasi tersebut.

Informasi tentang lokasi jatuhnya pesawat AirAsia juga beredar lewat media sosial. Informasi tersebut menyebutkan lokasi jatuhnya pesawat diperkirakan 80 sampai 100 mil sebelah timur Belitung.
Sumber:beritasatu.com 28 Desember 2014


Jumpa Pers Wapres JK Terkait Hilangnya AirAsia



Demikianlah Artikel AirAsia yang Hilang Kontak Jatuh di Timur Belitung?

Sekianlah artikel AirAsia yang Hilang Kontak Jatuh di Timur Belitung? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel AirAsia yang Hilang Kontak Jatuh di Timur Belitung? dengan alamat link https://3kreasi.blogspot.com/2014/12/airasia-yang-hilang-kontak-jatuh-di.html

0 Response to "AirAsia yang Hilang Kontak Jatuh di Timur Belitung?"

Post a Comment